home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Cerita Pengalaman Kampanye Global Chanel dan Bisa Datang Lagi ke Fashion Show

Selasa, 26 Oktober 2021 09:15 by muthiasp | 568 hits
Jennie BLACKPINK Cerita Pengalaman Kampanye Global Chanel dan Bisa Datang Lagi ke Fashion Show
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK menghiasi edisi terbaru majalah W Korea dengan koleksi terkini Chanel. Seperti yang diketahui, Jennie adalah wajah dari kampanye global merek fashion mewah Chanel Coco Neige 2021/22 Collection.

Untuk pemotretan W Korea, Jennie mengenakan pakaian musim dingin dan pakaian ski dari koleksi yang terinspirasi oleh visi direktur kreatif Virginie Viard tentang gunung yang tertutup salju.

Jennie berkata, “Bahkan hanya melihat berita bahwa aku berpartisipasi dalam kampanye terasa seperti mimpi. Aku merasakan tanggung jawab yang berat, tetapi juga lebih banyak kegembiraan.”

Jennie juga membagikan perasaannya bisa menghadiri acara koleksi Chanel S/S 2022 di Paris Fashion Week pada awal Oktober lalu, “Ini adalah pertama kalinya aku menghadiri peragaan busana dalam waktu yang lama dan aku sangat bersemangat."

"Itu memiliki suasana cerah dan hidup tahun 1980-an dan para model berjalan dengan ekspresi dan pose yang menyenangkan. Kilatan lampu kilat yang terang dan suara daun jendela dari fotografer juga menambah kesan jelas pada pemandangan."

Ditanya soal koleksi favorit, Jennie menjawab, "Semua pakaiannya bagus, jadi sulit untuk memilih satu saja… Tapi gaun muslin yang muncul terakhir kali adalah yang paling berkesan bagiku. Kamu benar-benar bisa merasakan suasana tahun 80-an dan 90-an. Aku juga menyukai aksesoris yang cocok dengannya.”

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Jennie kemudian mengungkapkan arti aksesoris bagi selera fashion pribadinya, “Aksesoris adalah item wajib untuk melengkapi penampilan saya,” katanya.

“Anda dapat mengekspresikan selera dan ide Anda melalui bagaimana Anda mencocokkan aksesori Anda, dan mereka memainkan peran penting dalam menentukan nada tampilan Anda secara keseluruhan," jelasnya.

Tentang koleksi Coco Neige, Jennie berkata, “Saya pikir semua pakaian dalam koleksi memiliki daya tariknya sendiri. Saya terkejut dengan bagaimana Virginie Viard menonjolkan keanggunan dalam pakaian ski dan membuat koleksi yang beragam dan tak terduga terasa lengkap."

"Dalam karir musik saya, saya juga mencoba untuk berpikir tentang bagaimana menceritakan sebuah cerita melalui melodi, dan bagaimana memikirkan gaya yang cocok dengan lagu tanpa terjebak dalam konsep tertentu."

"Begitulah cara Anda dapat menjaga hal-hal yang beragam dan menyenangkan dari waktu ke waktu. Saya penggemar olahraga musim dingin, dan saya tidak sabar untuk bermain ski sambil mengenakan koleksi Coco Neige musim dingin ini," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)