home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Kejutkan Fans Tampil di Acara KBS, Visual Jadi Sorotan

Selasa, 26 Oktober 2021 09:30 by muthiasp | 552 hits
Chanyeol EXO Kejutkan Fans Tampil di Acara KBS, Visual Jadi Sorotan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Chanyeol EXO yang tengah menjalani wajib militer baru-baru ini membuat penampilan kejutan di acara KBS Boss In The Mirror. Ia tampil bersama dengan rekan-rekan tentara untuk mempromosikan teater musikal.

Pada 24 Oktober, acara KBS Boss In the Mirror memperkenalkan bahwa sutradara musik Kim Moon Jang telah kembali dengan musikal baru setelah tiga bulan. Dia telah ditugaskan untuk musikal A Song of Meissa, yang direncanakan untuk Peringatan 30 Tahun Keanggotaan PBB (PBB) Korea.

Panelis dan penonton dibuat terkejut ketika mendapati ada wajah yang familiar terlihat di antara para aktor musikal, yakni Chanyeol yang duduk di pojok kiri atas. Ia memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, "Saya pribadi Park Chanyeol, anggota divisi ke-9. Saya adalah anggota aktif EXO sebelum wajib militer."

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Setelah melihat Chanyeol, MC Kim Sook memujinya dengan mengatakan, "Seragamnya terlihat sangat cocok untuknya," dan MC Jeon Hyun Moo menambahkan, "Kamu terlihat seperti versi asli dari 'Descendants of The Sun'."

Sementara itu, Chanyeol akan berperan sebagai Raman dalam musikal A Song of Meissa. Karakternya digambarkan sebagai anak yang lahir dan besar di Kamur, lalu datang ke Korea untuk mencari prajurit yang dikirim Meissa, yang memberinya mimpi dan harapan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)