home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis SM Dapat Kiriman Permen Dalgona Squid Game, Undangan Misterius Pesta Halloween?

Selasa, 26 Oktober 2021 12:15 by muthiasp | 1084 hits
Artis SM Dapat Kiriman Permen Dalgona Squid Game, Undangan Misterius Pesta Halloween?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesta Halloween telah menjadi tradisi tahunan bagi artis SM Entertainment sebelum pandemi. Belum diketahui apakah mereka dapat menggelarnya di tahun ini, namun para artis sudah mendapatkan undangan misterius.

Selama beberapa hari belakangan, beberapa artis SM Entertainment berbagi melalui media sosial pribadinya bahwa mereka menerima permen dalgona seperti di serial Squid Game. Namun bentuknya adalah logo agensi tersebut.

Dalam postingan Instagram Story, Hyoyeon SNSD menulis, "Aku telah diundang". Ini menimbulkan kecurigaan apakah SM Entertainment siap untuk menggelar pesta Halloween di tahun ini. Heechul Super Junior juga mengunggah video mendapat permen itu.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Taeyeon SNSD membagikan video permen dalgona dengan latar belakang musik Squid Game yang menegangkan. Sementara Seulgi Red Velvet mengaku tidak percaya diri untuk memainkan permainan tersebut.

Beberapa anggota NCT juga mendapatkan permen yang sama, namun dengan cetakan biasa seperti payung hingga segitiga. Taeyong dan Shotaro gagal karena permennya hancur. Sedangkan Renjun dan Hendery hanya memamerkan permen yang didapat.

Kecurigaan akan adanya pesta Halloween SM Entertainment semakin meningkat dikarenakan beberapa netizen memposting tampak dalam gedung yang diduga sebagai lokasi. Gedung itu tampak sudah dihias dengan beragam properti. Salah satu postingan bertuliskan FLAT, salah satu tempat di Kwangya yang mana titik lokasinya di SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)