home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spin-Off Drama The Veil, 'Moebius: The Veil' Rilis Poster

Selasa, 26 Oktober 2021 11:00 by bellaevania | 15021 hits
Spin-Off Drama The Veil, 'Moebius: The Veil' Rilis Poster
Image Source: Kdramastars

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, drama MBC 'The Veil' yang dibintangi Namgoong Min, Kim Ji Eun dan Park Ha Sun mengumumkan akan membuat spin-off. Drama ini pun menggoda pemirsa dengan poster teaser baru untuk drama spin-off mendatang 'Moebius: The Veil'.

Drama spin-off spesial ini akan menggambarkan kesulitan, rahasia dan masa lalu misterius dari tiga karakter yaknj Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), Jang Chun Woo (Jung Moon Sung) dan Do Jin Suk (Jang Young Nam).

Pada tanggal 25 Oktober, MBC merilis poster drama spin-off ini. Dalam poster tersebut tampak Seo Soo Yeon yang sedang menuju ke suatu tempat dengan pistol di tangannya, berjalan dengan tekad dan keberanian. Antisipasi memuncak dengan pertanyaan MBC kepada pemirsa, "Ke mana tujuan Soo Yeon?"

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Seo Soo Yeon dan Jang Chun Woo akan memberikan suasana yang berbeda dari drama sebelumnya. Seo Soo Yeon, anggota Tim Dukungan Badan Intelijen Luar Negeri dan Jang Chun Wooo, black agent yang menyembunyikan identitasnya dalam kegiatan mata-mata menjadi teman dan saling membantu.

Di sisi lain, kisah cinta Seo Soo Yeon dan Oh Kyung Seok (Hwang Hee) juga akan diungkap lebih detail sebelum akhirnya Oh Kyung Seok kehilangan nyawanya saat melakukan tugasnya.

'Moebius: The Veil' juga disutradarai oleh sutradara dan penulis 'The Veil' Kim Sung Yong dan Park Seok Ho. Spin-off ini dijadwalkan tayang pada 29 dan 30 Oktober 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)