home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Hadapi Kesulitan karena Teror Mantan Suami Choi Young Ah?

Selasa, 26 Oktober 2021 13:00 by muthiasp | 849 hits
Kim Seon Ho Hadapi Kesulitan karena Teror Mantan Suami Choi Young Ah?
Image source: Salt Entertainment

DREAMERS.ID - Choi Young Ah, mantan pembawa berita cuaca KBS disebut-sebut sebagai sosok mantan pacar Kim Seon Ho. Ia diketahui berstatus janda karena pernah menikah dengan seorang konglomerat. Terbaru, Dispatch membongkar kejadian di balik hubungan ketiganya.

Pada 11 Januari 2021, Dispatch menerima email anonim dari tetangga Choi Young Ah. Tip tersebut menjelaskan situasi antara Choi Young Ah dan mantan suaminya, dan juga mengatakan bahwa seseorang yang tampaknya adalah Kim Seon Ho sangat sering terlihat di apartemen.

Isi email berbunyi, "Sebelum Choi menyelesaikan perceraiannya dengan mantan suaminya, dia [menyensor]. Aku tidak yakin apakah Kim Seon Ho tahu tentang ini, tapi aku cukup yakin dia terus mengunjungi rumahnya. Dia memakai masker tapi aku yakin itu dia."

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Sekitar waktu itu, Choi Young Ah memberi tahu orang-orang di sekitarnya bahwa orang-orang yang berhubungan dengan mantan suaminya mengancamnya. Kenalan Kim Seon Ho, E, menjelaskan bahwa benar temannya mengalami kesulitan karena adanya teror tersebut.

“Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dia mengalami kesulitan karena situasi di sekitar Choi Young Ah. Dia diancam, ada geng yang mengejarnya, istri mantan suaminya mengganggunya, dia sedang menjalani gugatan, dll.. Itu adalah situasi yang tak tertahankan.”

E juga menceritakan bahwa Choi Young Ah diam-diam merekam Kim Seon Ho. “Suatu kali, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah saling memeriksa pesan KakaoTalk. Saat itu, dia mengetahui banyak video dan rekaman audio dirinya yang disimpan di komputer Choi Young Ah. Memikirkannya dari sudut pandangnya, bukankah itu menakutkan? ”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)