home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon-Calon Psikopat, Kim Hye Joon Jadi Siswa Misterius di Drama 'Inspector Koo'

Selasa, 26 Oktober 2021 14:45 by bellaevania | 1060 hits
Calon-Calon Psikopat, Kim Hye Joon Jadi Siswa Misterius di Drama 'Inspector Koo'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah merilis potongan gambar dan bocoran karakter Lee Young Ae. Drama 'Inspector Koo' kembali menggoda pemirsa dengan karakter yang diperankan Kim Hye Joon.

'Inspector Koo' merupakan drama komedi misteri yang menceritakan tentang Koo Kyung Yi (Lee Young Ae), yang dulunya seorang polisi brilian namun berubah setelah kematian suaminya.

Dia lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dan bermain game. Meskipun dia bukan lagi seorang polisi, dia tetap memecahkan kasus-kasus hingga akhirnya berhadapan dengan seorang mahasiswi yang diam-diam adalah seorang pembunuh berantai.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Kim Hye Joon berperan sebagai mahasiswi misterius bernama Kei yang tampak seperti mahasiswa biasa. Dia dengan penuh semangat berpartisipasi dalam klub teater dan bergaul dengan baik dengan teman-temannya. Tidak seperti senyumnya yang cerah di luar, tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan di dalam.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan sisi gelap Kei. Dia bekerja di lab sains dengan ekspresi penuh arti di wajahnya.

Dalam satu foto, dia meletakkan jari di bibirnya dan memberikan senyum menyeramkan yang membuat pemirsa bertanya-tanya tentang niatnya yang sebenarnya. Drama ini akan tayang perdana pada 30 Oktober mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)