home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saatnya Menjadi Idola Lewat Ajang Interhunt 2021, Pemenang Langsung Dikontrak Label!

Selasa, 26 Oktober 2021 17:00 by muthiasp | 2616 hits
Saatnya Menjadi Idola Lewat Ajang Interhunt 2021, Pemenang Langsung Dikontrak Label!
Image source: @interhunt2021

DREAMERS.ID - Apakah kamu merasa punya bakat terpendam yang perlu disalurkan? Saatnya kembangkan diri dan meraih mimpi menjadi idola dengan mengikuti audisi Interhunt 2021 yang diadakan oleh BEM Kampus Stikom Interstudi.

Interhunt bersama Latina bertujuan untuk memberikan sebuah hiburan dengan konsep yang menarik dan dapat dinikmati semua kalangan pecinta musik. Serta menumbuhkan semangat untuk berkarya dengan nada dan musik secara positif.

Pendaftaran Interhunt terbuka bagi kalian dari tanggal 1 sampai dengan 31 Oktober 2021 dengan biaya pendaftaran Rp 50 ribu. Syaratnya, follow Instagram @interhunt2021, registrasi melalui linktr.ee/interhunt2021.

Kemudian melakukan pembayaran registrasi, dan upload video bernyanyi ke Instagram dengan mention @interhunt2021 dan tagar #interhunt2021. Video kamu akan dinilai oleh tiga juri berpengalaman untuk dipilih masuk ke babak selanjutnya.

Mereka adalah Naga vokalis 'ada band', Rendy Herpy, Fare Adinata diusung oleh panitia sebagai juri utama interhunt tahun ini. Selain dijurikan oleh para bintang, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah, kontrak dengan label Magic No.7 Records, hingga promo di Dreamers Radio.

Hardany, selaku kepala panitia Interhunt 2021, berharap ajang Interhunt ini bisa jadi wadah untuk para anak muda seluruh Indonesia yang ingin menjadi penyanyi. Sselain untuk asah bakat, juga bisa untuk ajang unjuk diri bagi seluruh anak muda yang memang selama ini takut untuk menunjukkan bakat yang ada.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)