home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal yang Bikin Penonton Tersentuh Dengan Kisah Cinta Drama 'Dali and Cocky Prince'

Rabu, 27 Oktober 2021 12:15 by Rie127 | 584 hits
3 Hal yang Bikin Penonton Tersentuh Dengan Kisah Cinta Drama 'Dali and Cocky Prince'
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Sejak memulai penayangan perdananya pada 22 September lalu, drama Dali and Cocky Prince telah menarik perhatian penonton karena cerita cintanya yang berbeda dan penggambaran seni yang aesthetic.

Berikut ini merupakan deretan hal yang bikin penonton tersentuh dengan kisah cinta Jin Mu Hak (diperankan oleh Kim Min Jae) dan Dali (diperankan oleh Park Gyu Young).

1. Pengalaman Baru

Jin Mu Hak dan Dali memiliki latar belakang keluarga yang berbeda dengan kepribadian yang cukup bertolak belakang. Namun seiring dengan berjalannya waktu, keduanya mulai memahami satu sama lain. Mereka juga mengakui dan menghormati perbedaan satu sama lain dan semakin dekat.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

2. Saling Mendukung

Salah satu alasan mengapa penonton terpikat dengan Jin Mu Hak dan Kim Dal Li karena mereka mengakui nilai dan mendukung satu sama lain, serta mempertahankan hubungan yang sehat. Tidak seperti jenis drama di mana pemeran utama wanita sangat bergantung pada pemeran utama pria.

3. Penggambaran Kim Min Jae dan Park Gyu Young

Penonton juga dibuat terpanah dengan akting Kim Min Jae dan Park Gyu Young yang dapat mengekspresikan karakter dengan baik, sehingga chemistry keduanya sangat kuat seiring dengan berjalannya drama. Penonton juga penasaran bagaimana hubungan keduanya akan berakhir dan hal saja yang akan mereka lewati nantinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)