home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yo Han hingga Cho Yi Hyun Siap Bermimpi di Teaser Perdana 'School 2021'

Rabu, 27 Oktober 2021 11:45 by bellaevania | 504 hits
Kim Yo Han hingga Cho Yi Hyun Siap Bermimpi di Teaser Perdana 'School 2021'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama 'School 2021' yang telah lama dinantikan semakin dekat penayangannya. Drama KBS 2TV ini pun merilis teaser perdananya yang menampilkan Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo dan Hwang Bo Reum Byeol.

Seri kedelapan drama populer 'School' KBS ini akan menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

Drama 'School 2021' akan mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Kim Yo Han akan membintangi drama sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet Taekwondo yang harus menyerah pada mimpinya karena cedera, sementara Cho Yi Hyun sebagai cinta pertamanya Jin Ji Won, yang bertekad untuk mencapai mimpinya menjadi pengrajin kayu.

Baca juga: Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

Chu Young Woo sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan misterius yang memiliki hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon, dan Hwang Bo Reum Byeol akan memerankan Kang Seo Young, seorang siswa berprestasi yang bersiap masuk ke salah satu universitas top Korea.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Gong Ki Joon, Jin Ji Won, Jung Young Joo, dan Kang Seo Young belajar di ruang kelas. Judulnya berbunyi, “Daripada belajar, apakah kamu ingin mencoba melakukan sesuatu yang lain?”

Saat keempat karakter bekerja sama untuk membangun minatur sekolah, mereka berkata, “Digambar oleh kami. Dibuat oleh kami. ‘School 2021’ akan menayangkan episode pertamanya pada 17 November.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)