home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung In Sun Kejutkan Lee Jun Young U-KISS Lewat Sentuhan Pipi di 'Let Me Be Your Knight'

Rabu, 27 Oktober 2021 14:30 by Rie127 | 734 hits
Jung In Sun Kejutkan Lee Jun Young U-KISS Lewat Sentuhan Pipi di 'Let Me Be Your Knight'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Let Me Be Your Knight’  kembali merilis foto teaser untuk kedua karakter utama yang diperankan oleh Jung In Sun dan Lee Jun Young U-KISS yang memperlihatkan permulaan kedekatan mereka.

Dalam foto tersebut In Yoon Joo (diperankan oleh Jung In Sun) dan Yoon Tae In (diperankan oleh Lee Jun Young) yang sedang membahas sesuatu, tiba-tiba In Yoon Joo menangkup wajah Yoon Tae In yang membuatnya terkejut dan terdiam.

Foto lain memperlihatkan Yoon Tae In dengan serius bermain piano dan membenamkan dirinya ke dalam musik. In Yoon Joo terlihat tenggelam dalam pikirannya saat dia duduk di dekatnya sambil mendengarkan melodi piano yang manis.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini juga akan dibintangi oleh  JR NU'EST yang akan berperan sebagai bassis, Lee Shin. Kim Dong Hyun AB6IX akan berperan sebagai keyboardis, Woo Ga ​​On. Mantan member Wanna One, Yoon Ji Sung sebagai drummer, Kim Yoo Chan dan Jang Dong Joo sebagai sub-vokal, Seo Woo Yeon.

‘Let Me Be Your Knight’ merupakan drama yang mengisahkan tentang band idola populer bernama LUNA dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi dokter dan tiba-tiba tinggal di asrama mereka untuk merawat anggota yang berjalan sambil tidur.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)