home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu BTS dan Coldplay 'My Universe' Naik Lagi di Chart Billboard Hot 100

Rabu, 27 Oktober 2021 12:00 by fzhchyn | 577 hits
Lagu BTS dan Coldplay 'My Universe' Naik Lagi di Chart Billboard Hot 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lebih dari sebulan setelah dirilis pada 24 September lalu, single kolaborasi BTS dan Coldplay ‘My Universe’ naik kembali ke beberapa tangga lagu Billboard minggu ini!

Dalam chart baru tertanggal 30 Oktober, ‘My Universe’ naik ke posisi No. 13 di chart Billboard Hot 100, sebuah peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat. Ini menandai minggu keempat berturut-turut lagu tersebut berada di 20 teratas tangga lagu.

‘My Universe’ memulai debutnya di No. 1 dalam chart Hot 100 awal bulan ini, kemudian turun ke posisi No. 12 di minggu kedua, dan No. 18 di minggu ketiga.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selain itu, lagu tersebut merebut kembali posisi No. 1 di chart Billboard Hot Rock & Alternative Songs dan chart Hot Alternative Songs minggu ini.


‘My Universe’ juga naik kembali ke No. 4 di Billboard Global Excl. U.S. dan No. 7 di chart Global 200 minggu ini. Di chart Digital Song Sales, single ini tetap kuat di No. 3, dan naik ke No. 22 di chart Pop Airplay dan No. 30 di chart Streaming Songs.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)