home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Bicara Soal Akting dan Ragam Karakter yang Diperankan

Rabu, 27 Oktober 2021 14:15 by fzhchyn | 604 hits
Taecyeon 2PM Bicara Soal Akting dan Ragam Karakter yang Diperankan
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Taecyeon 2PM baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah W Korea edisi November. Dalam wawancaranya, penyanyi dan aktor ini berbicara tentang karirnya yang sudah berjalan selama lebih kurang 13 tahun.

Setelah berakting di ‘Vincenzo’ awal tahun ini dan akan membintangi ‘Secret Royal Inspector & Joy’ bulan depan, Taecyeon memiliki tahun yang sibuk dengan syuting dan akting. Dia menjelaskan bahwa dirinya menganggap akting menyenangkan.

“Kau berakting sebagai karakter baru setiap saat dan ekspresimu berubah setiap waktu sehingga selalu berbeda," ujarnya.

“Setiap kali aku melakukannya, aku diberi pekerjaan rumah baru. Jika aku berpikir tentang seberapa dalam aku harus mengekspresikan diri, apakah lebih baik untuk berakting ringan, niat dari produser dan penulis, apakah aku dapat memenuhi harapan pemirsa, dan banyak lagi, itu menyenangkan tetapi juga sulit,” imbuhnya.

Dalam ‘Vincenzo’, Taecyeon menangani peran sulit memainkan karakter polos yang ternyata menjadi penjahat kejam. Sebelumnya, Taecyeon telah menyebutkan bahwa ia memiliki kesamaan dengan karakternya Jang Joon Woo.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Ia menjelaskan, “Daripada memiliki satu kesamaan tertentu, aku pikir aku telah melihat imej yang mirip dengan diriku di antara berbagai sisi karakter itu.”

Taecyeon menambahkan, “Jang Joon Woo adalah seseorang yang harus melanjutkan cara dia memetakannya dan aku pikir kami sangat mirip dalam aspek itu. Begitu juga dengan sisi dinginnya.”

Setelah muncul dalam berbagai peran yang lebih gelap, ‘Secret Royal Inspector & Joy’ adalah komedi romantis pertama Taecyeon. Dia berbagi, “Ini adalah drama sejarah komedi yang ceria. Aku muncul sebagai karakter yang sangat malas yang didorong ke peran inspektur kerajaan rahasia.”

“Aku memeriksa bersama dengan lawan mainku Kim Hye Yoon dan kami berjalan ke setiap sudut negara. Aku tidak tahu seperti apa tanggapannya setelah dirilis, tetapi kami syuting dengan sangat menyenangkan. Aku terutama menyukai suasana syuting yang menyenangkan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)