home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN 'Attacca' Raih Predikat Million Seller dalam 5 Hari

Rabu, 27 Oktober 2021 14:00 by fzhchyn | 513 hits
SEVENTEEN 'Attacca' Raih Predikat Million Seller dalam 5 Hari
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Kesuksesan diraih SEVENTEEN dengan album terbaru mereka ‘Attacca’! Mini album kesembilan dari boy group Pledis Entertainment ini berhasil menyandang gelar “million seller” hanya dalam waktu lima hari sejak dirilis.

SEVENTEEN merilis album SEVENTEEN ‘Attacca’ yang menampilkan lagu utama ‘Rock with You’ pada 22 Oktober lalu. Dan pada saat itu, album tersebut telah mencapai jumlah stok pre-order mencapai lebih dari 1,4 juta kopi.

Pada 27 Oktober, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa ‘Attacca’ telah terjual sebanyak 1.152.351 kopi dalam waktu sekitar lima hari setelah perilisan, membuatnya meraih predikat “million seller” atau 1 juta penjualan.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

 ‘Attacca’ menjadi album kelima SEVENTEEN yang terjual lebih dari satu juta kopi, setelah full album ketiga ‘An Ode’, mini album ketujuh 'Heng:garae’, spesial album ‘; [Semicolon]’, dan mini album kedelapan ‘Your Choice’.

‘Attacca’ adalah bagian ketiga dari proyek SEVENTEEN ‘Power of Love’, yang melibatkan berbagai bentuk cinta yang ada di seluruh dunia. Boy group ini juga dijadwalkan menggelar konser online ‘Power of Love’ selama dua hari pada 14 dan 21 November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)