home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Member Boy Group Pakai Kemeja Sama, Vibes-nya Berbeda!

Rabu, 27 Oktober 2021 15:45 by bellaevania | 1302 hits
5 Member Boy Group Pakai Kemeja Sama, Vibes-nya Berbeda!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak style para idol yang secara tidak sengaja sama. Meski mengenakan pakaian yang sama, pakaian tersebut menampilkan kesan yang berbeda. Ini juga yang terjadi pada sebuah kemeja dari Louis Vuitton ‘Striped Monogram Workwear Denim Shirt’ yang berasal dari koleksi musim panas 2021.

Ada 5 idol yang mengenakan kemeja denim bergaris seharga sekitar Rp 28 juta itu:

1. Cha Eun Woo ASTRO

Cha Eunwoo ASTRO mengenakan kemeja ini yang dipadukan dengan celana yang serasi pada awal tahun 2021 untuk pemotretan majalah W Korea. Potongan longgar terlihat ekstra nyaman dan dipasangkan dengan tas jinjing cat air Louis Vuitton.

2. Hyunjin Stray Kids

Hyunjin Stray Kids membuktikan bahwa kemeja itu bahkan cocok untuk outfit panggung. Dia mengenakan kemeja ini di Music Bank pada 24 September 2021. Ia memadukannya dengan celana panjang putih dan sepatu kets putih yang mempertegas kakinya yang panjang, serta syal dijadikan aksesoris pinggang.

Baca juga: Aksi Heroik Dawon SF9 Selamatkan Orang Asing dari Serangan Jantung

3. RM BTS

RM BTS bahkan mengenakan set lengkap ‘Striped Monogram Denim Cargo Pants’ Louis Vuitton ketika BTS muncul di acara You Quiz On The Block. Dia membiarkan kemejanya tidak dikancingkan untuk memperlihatkan t-shirt putih di bawahnya, membuat setelan ini terlihat sedikit lebih kasual dan tetap chic.

4. Dawon SF9

Dawon SF9 mengenakan kemeja yang sama dalam video cover lagu ‘Stay’ yang dinyanyikan Justin Bieber dan The Kid LAROI. Dia mengenakan kemeja Louis Vuitton ini tanpa dikancingi dengan kaus putih ketat di dalamnya, serta dipasangkan dengan celana pendek yang memberi kesan lebih seksi dan sporty.

5. Seonghwa ATEEZ

Seonghwa ATEEZ menggunakan kemeja yang sama dalam video musik ATEEZ ‘Eternal Sunshine’. Dibiarkan setengah terbuka dan diselipkan ke dalam celana jeans, kemeja ini terlihat cocok untuknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)