home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Yoo Ah In Sebagai Pemimpin Sekte Baru di Teaser Hellbound

Rabu, 27 Oktober 2021 15:00 by muthiasp | 518 hits
Penampilan Yoo Ah In Sebagai Pemimpin Sekte Baru di Teaser Hellbound
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru Netflix Hellbound baru saja merilis teaser baru. Video teaser berdurasi 1 menit 34 detik menunjukkan kengerian ketika makhluk-makhluk dari neraka turun ke bumi.

Disutradarai oleh Yeon Sang Ho, Hellbound adalah serial yang berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan baru yang menakutkan ini, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (diperankan oleh Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

Video teaser yang baru dirilis dimulai dengan dua anak dengan gembira menyanyikan lagu ulang tahun untuk Park Jung Ja (Kim Shin Rok), ibunya yang pekerja keras. Namun, suasana bahagia berubah menjadi gelap ketika makhluk menakutkan menyerbu rumah mereka dan memperingatkannya bahwa dia akan mati dalam lima hari.

Baca juga: Moon So Ri Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Netflix 'Hellbound 2'

Peristiwa supranatural mulai terjadi hingga menjungkirbalikkan dunia. Jung Jin Soo berkomentar, “Mengapa orang berdosa? Konsep dosa ada karena manusia memilih untuk berbuat dosa.” Kemudian dia berkata, “Tuhan telah menemukan cara untuk secara langsung menunjukkan kepadamu seperti apa neraka itu.”

Orang-orang yang meragukan dan membenci satu sama lain mulai menciptakan bentuk neraka yang baru, dan Jung Jin Soo dengan sedih menyatakan, “Saya ingin menyambut Anda semua di dunia baru.”

Selengkapnya potret terbaru Yoo Ah In menjadi pemimpin agama dalam Hellbound bisa disaksikan mulai 19 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)