home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Video Behind The Scene Adegan CGI Drama Jirisan yang Tuai Kritik

Kamis, 28 Oktober 2021 09:40 by muthiasp | 934 hits
tvN Rilis Video Behind The Scene Adegan CGI Drama Jirisan yang Tuai Kritik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN membagikan video di balik layar produksi drama Jirisan yang menarik. Sebelumnya, dua episode perdana drama tersebut menuai kritik karena penggunaan CGI yang tampak tidak mulus dan terlihat palsh.

Video behind the Scene Jirisan dimulai dengan memperkenalkan set drama yang luar biasa di studio, maupun lokasi asli. Dan juga mengungkapkan bahwa periode produksi drama adalah satu tahun tujuh bulan, dengan total sekitar 250 anggota staf.

Selanjutnya, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon merekam adegan intensitas tinggi yang memamerkan set rumit. Di adegan lain, Joo Ji Hoon turun dari gunung dengan seutas tali ketika dia melompat dan mendarat dengan canggung di tempat yang jauh dari area yang dia tuju.

Baca juga: 5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan

Namun, dia dengan optimis menambahkan dengan senyum cerah, “[Kang Hyun Jo] seharusnya tidak terlalu baik [pada hari pertamanya].” Kang Hyun Jo adalah karakter ranger atau penjaga hutan baru yang bekerja sama dengan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun).

Diperlihatkan juga bagaimana Joo Ji Hoon melakoni adegan seolah-olah menerjang badai dengan latar belakang green screen. Serta Jun Ji Hyun yang menjalani syuting adegan hujan di hutan sungguhan. Keduanya tampak begitu profesional melakukan setiap adegan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)