home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lizzy After School Dijatuhi Hukuman Atas Kasus DUI

Kamis, 28 Oktober 2021 10:45 by muthiasp | 527 hits
Lizzy After School Dijatuhi Hukuman Atas Kasus DUI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Soo Young atau yang lebih dikenal sebagai Lizzy After School telah menerima hukuman berupa denda karena menyebabkan kecelakaan mobil saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Pada 18 Mei sekitar pukul 10 malam KST, Park Soo Young menabrak taksi saat mengemudi dalam keadaan mabuk di lingkungan Cheongdam di distrik Gangnam Seoul. Tingkat alkohol dalam darahnya saat itu lebih dari 0,08 persen, yang cukup untuk membuat surat izin mengemudinya dicabut.

Park Soo Young awalnya didakwa tanpa penahanan karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan. Polisi kemudian mempertimbangkan fakta bahwa sopir taksi telah terluka hingga membutuhkan perawatan selama dua minggu untuk pemulihan penuh.

Sehingga menambahkan tuduhan mengemudi berbahaya di bawah Undang-Undang Hukuman Tambahan tentang Kejahatan Khusus. Dalam sidang pertamanya yang diadakan bulan lalu, jaksa meminta hukuman satu tahun penjara.

Baca juga: Lepas Kasus DUI, Park Soo Young 'Lizzy' Akan Aktif Lagi dengan Agensi Baru

Selama persidangan yang diadakan Kamis (28/10), Pengadilan Distrik Pusat Seoul menjatuhi Park Soo Young hukuman denda sebesar 15 juta won (sekitar Rp 182 juta).

Pengadilan menyatakan, “Sementara terdakwa mabuk dan dalam keadaan tidak bisa mengemudi secara normal, dia menyebabkan kecelakaan mobil yang melukai korban. Tingkat alkohol dalam darahnya juga tinggi, dan hukuman yang sesuai dengan faktor-faktor ini diperlukan.”

Mereka melanjutkan, “Kami mempertimbangkan fakta bahwa ini adalah pelanggaran pertama yang dilakukan oleh terdakwa, bahwa korban luka ringan, dan bahwa terdakwa menyerahkan mobilnya untuk menunjukkan tekadnya untuk mencegah terulangnya pelanggaran tersebut.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)