home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop Jadi Pasangan Drama Romantis KBS

Kamis, 28 Oktober 2021 11:00 by muthiasp | 466 hits
Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop Jadi Pasangan Drama Romantis KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua bintang muda Korea, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop bersatu dalam drama baru KBS 2TV berjudul Going to You at a Speed of 493 km. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh KBS dan agensi pada Kamis (28/10).

Going to You at a Speed ​​of 493 km adalah drama romansa dengan tema olahraga tentang seorang pria dan wanita yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis.

Park Ju Hyun memerankan karakter Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang harus berhenti dari bulu tangkis karena insiden tertentu meskipun olahraga itu adalah dunia baginya. Tiga tahun kemudian, dia bergabung dengan tim dan mengejar mimpinya sekali lagi.

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya melihat bulu tangkis sebagai pekerjaannya. Sambil memimpikan hidup nyaman setelah pensiun, ia dikeluarkan dari tim kota dan akhirnya bergabung dengan tim Park Tae Yang.

Baca juga: Film 'You Will Die After Six Hours' Rilis Teaser Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun

Ketika dia bertemu Park Tae Yang, dia mulai berubah baik sebagai pemain bulu tangkis maupun sebagai pribadi. Banyak yang mengantisipasi chemistry yang menggetarkan hati dari Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop yang sedang naik daun saat mereka menggambarkan kisah menarik dari dua anak berusia 25 tahun.

Park Ju Hyun telah menarik perhatian untuk aktingnya di Extracurricular, Zombie Detective, hingga Mouse. Sementara Chae Jong Hyeop menjadi terkenal saat membintangi drama seperti Stove League, Sisyphus: The Myth, The Witch's Diner, dan Nevertheless.

Sementara itu, Going to You at a Speed ​​of 493 km dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)