home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Ungkap Apa yang Membuatnya Masih Bermusik

Kamis, 28 Oktober 2021 13:00 by fzhchyn | 467 hits
Taeyeon SNSD Ungkap Apa yang Membuatnya Masih Bermusik
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Taeyeon SNSD menghiasi cover majalah The Star edisi November! Penyanyi cantik ini tampil chic dalam outfit yang kasual namun sporty bernuansa pastel.

Dalam wawancara yang menyertainya, Taeyeon ditanya tentang kekuatan apa yang dia miliki sebagai penyanyi. Dia menjawab, “Aku telah mendengar bahwa banyak orang merasa terhibur dengan musikku dan berhubungan dengannya.

“Penggemarku adalah kekuatan pendorong yang memungkinkanku untuk terus membuat musik, serta alasan mengapa aku [membuat musik]. Aku bergerak untuk orang-orang yang menunggu dan menantikan [musikku],” imbuhnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Mengenai aspek mengejutkan dari kepribadiannya, Taeyeon mengungkapkan, “Aku bukan tipe orang yang suka hal-hal yang berisik, tapi aku sangat menikmati mengobrol.”

Terakhir, Taeyeon ditanya tentang aspirasinya. Dia menjelaskan, “Di masa depan, aku ingin menjadi seseorang yang selalu dirindukan dan dirindukan orang, serta penyanyi yang selalu dicari orang. Aku juga ingin menjadi satu-satunya artis seseorang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)