home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Secret Number 'Fire Saturday', Comeback Bareng 2 Member Baru

Kamis, 28 Oktober 2021 11:45 by bellaevania | 618 hits
Review MV Secret Number 'Fire Saturday', Comeback Bareng 2 Member Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Secret Number akhirnya comeback! Ini merupakan comeback perdana Secret Number setelah menambah dua member baru yakni Minji dan Zuu.

Secret Number merilis lagu 'Fire Saturday' pada 27 Oktober 2021, menandai comeback pertamanya setelah satu tahun usai merilis lagu 'Got That Boom'.

Tanpa Denise, dalam video musiknya Jinny, Lea, Soodam, Dita, dan dua member baru Zuu dan Minji saling kontak untuk menghabiskan waktu dengan berpesta.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Mereka mengenakan jins bell-bottom yang kental nuansa retro, seolah-olah para anggota melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk berdansa dan berpesta sepanjang malam.

'Fire Saturday' merupakan lagu utama dari album single ketiga Secret Number dengan judul yang sama. Liriknya bercerita tentang menyambut seseorang ke dunia dansa pada Sabtu malam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)