home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Zuu dan Minji, 2 Member Baru Secret Number

Kamis, 28 Oktober 2021 14:00 by bellaevania | 1125 hits
Profil Zuu dan Minji, 2 Member Baru Secret Number
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Secret Number meramaikan daftar idol yang comeback di bulan Oktober. Namun comeback girl grup asal Vine Entertainment ini terasa berbeda dengan kehadiran dua member baru.

Usai salah satu member Denise dinyatakan tidak akan ikut berpromosi dalam album baru karena negosiasi kontrak, Vine Entertainment kemudian memperkenalkan dua member baru Secret Number. Simak profil kedua member di bawah ini:

Zuu

Zuu dikenalkan sebagai member baru Secret Number pada tanggal 16 Oktober 2021. Bernama asli Ji Yeong Ju, yang lahir pada 24 Maret 2000.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Keberadaan Zuu sekaligus menggeser posisi maknae atau member termuda Secret Number yang sebelumnya dipegang Denise. Banyak juga yang menilai visual Zuu mirip Namjoo Apink.

Minji

Minji diperkenalkan sebagai member Secret Number sehari setelah Zuu. Bernama lengkap Park Minji, cewek kelahiran 31 Maret 1999 ini pernah mengikuti dua program survival show Mnet.

Dia berpartisipasi dalam Produce 101 dan tereliminasi di ranking 71. Kemudian tereliminasi di ranking 53 dalam Produce48. Minji juga merupakan seorang YouTuber yang membuka saluran YouTube-nya sendiri pada Maret 2020 di mana dia memposting kemampuan bernyanyinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)