home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae dan Hwang Hee Lindungi Park Gyu Young yang Murka

Kamis, 28 Oktober 2021 17:10 by fzhchyn | 844 hits
Kim Min Jae dan Hwang Hee Lindungi Park Gyu Young yang Murka
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

Kim Min Jae sebagai Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki kecerdasan akademik tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, sementara Park Gyu Young sebagai Kim Dal Li, seorang wanita cerdas yang berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri.

Potongan gambar yang dirilis pada 28 Oktober menunjukkan Dal Li bertemu dengan sepupunya Kim Si Hyung (Lee Jae Woo) di depan kantor polisi. Meskipun dia adalah seseorang yang selalu mempertahankan kesan tenang dan elegan, dia tampak sangat marah saat mencengkram kerah Si Hyung, menarik rasa ingin tahu tentang masalah apa yang telah dia sebabkan sekarang.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Berdiri dengan Dal Li adalah Mu Hak dan Won Tak (Hwang Hee), yang tampak sama bersemangatnya saat melindunginya. Pada satu titik, Won Tak bahkan harus ditahan oleh sesama polisi karena kemarahannya yang berlebihan terhadap Si Hyung.

Tim produksi drama berkomentar, “Dal Li telah menanggung segala macam kata-kata kasar dari Si Hyung. Tolong nantikan adegan di mana Dal Li mengungkapkan kemarahannya. Tonton episode 12 yang ditayangkan hari ini (28 Oktober) untuk mengetahui insiden besar apa yang akan dialami Mu Hak dan Dal Li.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)