home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Block B Resmi Pindah ke Agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung

Jumat, 29 Oktober 2021 09:45 by muthiasp | 548 hits
P.O Block B Resmi Pindah ke Agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - P.O Block B sudah dalam tahap diskusi mencari agensi baru sejak awal tahun ini. Pada akhirnya, ia memilih untuk masuk ke agensi khusus aktor dan aktris, Artist Company, yang didirikan oleh dua sahabat Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung.

Pada 29 Oktober, Artist Company mengumumkan bahwa P.O telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka setelah meninggalkan agensi lamanya Seven Seasons bulan lalu.

Seorang juru bicara untuk Artist Company berkomentar, “Kami berencana untuk secara aktif mendukung P.O sehingga ia dapat menampilkan pesonanya yang beragam sambil melakukan berbagai aktivitas.”

Baca juga: P.O Selesaikan Wamil di Korps Marinir, Bangga Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu

P.O sendiri aktif dalam sejumlah variety show dan juga drama Korea. Saat ini, ia menjadi anggota tetap dari variety tvN Amazing Saturday, Great Escape, dan MBC Wild Idol. Serta terakhir membintangi drama tvN Mouse.

Sementara itu, Artist Company saat ini menampung daftar aktor bertabur bintang termasuk Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Park So Dam, Go Ara, Ahn Sung Ki, Yum Jung Ah, Esom, Cho Yi Hyun, Jang Dong Joo, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)