home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk 3 Nominasi American Music Awards 2021 Termasuk Artist of the Year

Jumat, 29 Oktober 2021 10:00 by fzhchyn | 1155 hits
BTS Masuk 3 Nominasi American Music Awards 2021 Termasuk Artist of the Year
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - American Music Awards 2021 telah mengumumkan daftar nominasinya pada 28 Oktober! BTS berhasil masuk dalam tiga kategori di tahun ini termasuk salah satu penghargaan tertinggi Artist of the Year.

Menurut Billboard, nominasi didasarkan pada "interaksi penggemar utama", yang meliputi streaming, penjualan album, penjualan lagu, dan pemutaran radio. Dilacak oleh Billboard dan MRC Data, nominasi tersebut mencakup periode waktu antara 25 September 2020 dan 23 September 2021.

Untuk pertama kalinya, BTS dinominasikan untuk Artist of the Year di American Music Awards. Mereka akan bersaing nama-nama besra lainnya, seperti Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, dan The Weeknd.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

BTS juga dinominasikan untuk Favorite Pop Duo or Group selama tiga tahun berturut-turut, dan lagu mereka ‘Butter’ BTS dinominasikan untuk Favorite Pop Song. Lagu-lagu lain dalam kategori itu termasuk Doja Cat ‘Kiss Me More’ (feat. SZA), Dua Lipa ‘Levitating’, Olivia Rodrigo ‘drivers license’, dan The Weeknd dan Ariana Grande ‘Save Your Tears (Remix)’.

Tahun lalu, BTS, NCT 127, dan EXO dinominasikan untuk Favorite Social Artist Award, yang mana dimenangkan oleh BTS. Sementara untuk tahun ini, kategori tersebut tidak ada dalam daftar nominasi saat ini.

American Music Awards 2021 akan disiarkan dari Microsoft Theater di Los Angeles pada 21 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)