home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Hometown Tamat, Dali and Cocky Prince Catat Rekor Rating Terbaik

Jumat, 29 Oktober 2021 10:15 by muthiasp | 679 hits
Drama Hometown Tamat, Dali and Cocky Prince Catat Rekor Rating Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN Hometown yang sempat menuai kontroversi karena penulisnya telah resmi berakhir pada Kamis (28/10) malam. Sementara persaingan slot tayang drama Rabu - Kamis masih dikuasai oleh drama KBS Dali and Cocky Prince.

Menurut data Nielsen Korea pada 28 Oktober, episode terakhir dari drama thriller misteri tersebut mencetak rating nasional rata-rata 1,5 persen, menandai sedikit peningkatan jumlah penonton dari episode sebelumnya.

Sedangkan, episode terbaru Dali and Cocky Prince pada Kamis (28/10) malam juga menikmati peningkatan jumlah penonton, dengan mendapatkan rating nasional rata-rata 5,4 persen untuk episode terbarunya.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Selain itu, drama komedi romantis yang memasangkan Park Gyu Young dan Kim Min Jae itu mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di wilayah metropolitan Seoul, di mana mencetak rata-rata nasional 5,6 persen.

Terakhir, drama baru JTBC Reflection of You yang dibintangi Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin juga mengalami naik rating nasional dengan rata-rata 2,7 persen untuk episode keenamnya. Drama ini juga tayang di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)