home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B1A4 Akan Rilis Lagu Baru dan Fan Meeting Jelang Sandeul Wamil

Jumat, 29 Oktober 2021 10:30 by muthiasp | 636 hits
B1A4 Akan Rilis Lagu Baru dan Fan Meeting Jelang Sandeul Wamil
Image source: @_B1A4Official

DREAMERS.ID - B1A4 akan segera kembali menyapa penggemar dengan single terbaru sebagai grup. Mereka juga akan menggelar jumpa fans sebagai acara spesial jelang Sandeul pergi wajib militer.

Pada 29 Oktober, WM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa B1A4 akan merilis single digital baru dan mengadakan fanmeeting online pada hari sebelum Sandeul masuk wajib militer pada 11 November mendatang.

Agensi menyatakan, “Pada 10 November, yang merupakan hari sebelum tugas militer Sandeul, B1A4 akan mengadakan fan meeting online mereka ‘LIVE LOUNGE B1A4’ dan mereka akan mengungkapkan lagu baru mereka di fan meeting.”

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Sesuai dengan namanya, LIVE LOUNGE B1A4 akan menampilkan live band dan aransemen ulang baru dari lagu-lagu B1A4, serta penampilan solo khusus oleh para anggota. Fan meeting online akan disiarkan pada 10 November pukul 8 malam KST melalui saluran resmi V Live B1A4.

Sementara itu, ini menjadi rilisan ketiga B1A4 dengan formasi tiga member setelah Jinyoung dan Baro memutuskan pindah agensi. Terakhir, mereka merilis single 10 Times yang merupakan lagu spesial perayaan 10 tahun debut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)