home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Tampil Mesra di Poster Utama Drama Now We Are Breaking Up

Jumat, 29 Oktober 2021 11:00 by muthiasp | 660 hits
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Tampil Mesra di Poster Utama Drama Now We Are Breaking Up
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Now, We Are Breaking Up semakin meningkatkan rasa penasaran penonton dengan chemistry kedua pemain utamanya. SBS baru saja merilis poster terbaru yang memperlihatkan kemesraan mereka.

Now, We Are Breaking Up adalah drama romansa yang menyoroti banyak rasa cinta dan putus cinta yang berbeda. Song Hye Kyo sebagai Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas.

Jang Ki Yong sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang memiliki otak dan penampilan. Keduanya menjalani hubungan asmara yang rumit di tengah profesionalitas dalam pekerjaan.

Dalam poster utama yang dirilis pada tanggal 29 Oktober, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong memberikan gambaran sekilas tentang romansa mereka yang mendalam dengan posisi wajah yang cukup dekat untuk bersentuhan.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Ha Young Eun melingkarkan lengannya di sekitar Yoon Jae Guk. Sementara pandangan mereka terkunci pada wajah masing-masing. Teks di poster itu berbunyi, "Tapi mari kita mencintai hanya ketika kita putus."

Melalui poster dan video teaser sebelumnya, Now We Are Breaking Up telah mengungkapkan pesan bahwa putus cinta bukanlah akhir dari cinta, tetapi sebenarnya satu langkah dalam proses cinta.

Sementara itu, Now We Are Breaking Up akan tayang perdana pada 12 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)