home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Siap Ambil Langkah Hukum Terhadap Cryptocurrency Atas Nama BTS dan ARMY

Jumat, 29 Oktober 2021 11:30 by fzhchyn | 808 hits
HYBE Siap Ambil Langkah Hukum Terhadap Cryptocurrency Atas Nama BTS dan ARMY
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - HYBE telah merilis pernyataan yang menyangkal hubungan apa pun dengan cryptocurrency ARMY COIN dan mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum atas pelanggaran hak potret.

Pada 28 Oktober, HYBE merilis pernyataan tentang cryptocurrency ARMY COIN yang baru terdaftar di pertukaran cryptocurrency Bitget. Agensi menyatakan, “Hari ini, kami menerima informasi bahwa mata uang kripto yang disebut ARMY COIN telah terdaftar di bursa mata uang kripto Bitget yang berbasis di Singapura.”

“Agensi tidak memiliki hubungan dengan cryptocurrency ini dan terdaftar tanpa diskusi dengan kami. Selanjutnya, foto BTS digunakan untuk mempromosikan cryptocurrency ini tanpa izin dari Big Hit Music.”

Baca juga: Min Hee Jin Benarkan Punya Teman Dukun untuk Konsultasi dan Curhat

“Kami sedang menyelidiki pelanggaran hukum dalam kasus ini, termasuk pelanggaran cryptocurrency pada hak potret artis kami tanpa izin dari atau diskusi dengan agensi. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua pelanggaran."

“Saat ini, kami telah mengkonfirmasi bahwa cryptocurrency telah membagikan informasi palsu dengan pedagang dalam obrolan grup seperti, ‘Ini dibuat untuk BTS’ dan ‘Ini ada untuk memaksimalkan keuntungan BTS’.”

“Kami meminta agar semua orang berhati-hati agar tidak menjadi korban. Jika Anda telah menjadi korban finansial, harap segera beri tahu polisi atau lembaga investigasi terdekat,” tutup pernyataan HYBE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)