home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Ryu Seung Ryong Serius di Pembacaan Naskah Drama Disney+

Jumat, 29 Oktober 2021 12:30 by fzhchyn | 1095 hits
Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Ryu Seung Ryong Serius di Pembacaan Naskah Drama Disney+
Image source: Disney+

DREAMERS.ID - Disney+ telah membagikan foto-foto diskusi naskah para pemeran serial original ‘Moving’! Tiga aktor utama, Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Ryu Seung Ryong terlihat serius saat mendalami karakter masing-masing.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama oleh Kang Full, ‘Moving’ adalah drama aksi superhero baru tentang remaja dengan kekuatan super yang tersembunyi dan orangtua mereka yang, tanpa sepengetahuan mereka, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu.

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam beberapa generasi di berbagai era. Saat ini, drama tersebut masih dijadwalkan untuk tayang pada paruh kedua tahun 2022.

Jo In Sung berperan sebagai Kim Doo Shik, seorang agen veteran dengan kemampuan terbang, sementara Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Mi Hyun, seorang pahlawan dengan indra manusia super.

Ryu Seung Ryong sebagai Jang Joo Won, yang tidak dapat merasakan sakit dan memiliki kekuatan regeneratif yang memungkinkannya pulih dengan cepat dari cedera. Cha Tae Hyun memerankan Jeon Kye Do, yang bisa menciptakan listrik sesuka hati.

Sementara Kim Sung Kyun memerankan Lee Jae Man, yang memiliki kecepatan dan kekuatan super. Ryu Seung Bum memerankan Frank, sosok misterius yang mengejar protagonis.

Kim Hee Won sebagai Choi Il Hwan, seorang guru yang menyembunyikan kekuatan super khusus yang tidak diketahui siapa pun. Terakhir, Moon Sung Geun akan memerankan Min Yong Joon, karakter yang diselimuti misteri di balik kekuatan yang kuat.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Pada pembacaan naskah, yang diadakan pada bulan Agustus, Ryu Seung Ryong berkomentar, “Aku bersemangat, senang, dan merasa terhormat menjadi bagian dari proyek yang hebat."

"Aku sangat menantikan untuk bekerja sama dengan para pemain dan anggota kru yang luar biasa. Tolong beri kami banyak minat, antisipasi, dan dukungan.”

Sementara itu, Han Hyo Joo berkomentar, “Melalui ‘Moving’, aku bisa bertemu banyak orang hebat, dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari alam semesta keren yang diciptakan oleh penulis Kang Full ini.”

“Aku pikir kami akan dapat membuat drama dengan genre yang belum pernah terlihat sebelumnya di Korea. Aku akan bekerja paling keras, jadi aku berharap orang-orang akan menunjukkan banyak minat [dalam drama],” imbuhnya.

Terakhir, Jo In Sung menimpali, “Aku sangat menikmati membaca webtoon aslinya, dan aku pikir alam semestanya yang unik sangat indah. Aku merasa seperti itu adalah cerita yang seluruh dunia akan dapat berhubungan."

"Bagaimanapun, aku akan bekerja keras untuk mempersiapkannya, jadi aku harap orang-orang akan benar-benar menikmati menontonnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)