home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Crime Puzzle, Drama Thriller Yoon Kye Sang dan Go Ah Sung

Jumat, 29 Oktober 2021 13:00 by bellaevania | 1391 hits
Sinopsis Crime Puzzle, Drama Thriller Yoon Kye Sang dan Go Ah Sung
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - Yoon Kye Sang dan Go Ah Sung akan membintangi drama bergenre thriller berjudul 'Crime Puzzle'. Ini merupakan drama adaptasi webtoon dari judul yang sama.

'Crime Puzzle' adalah sebuah thriller dalam mengejar kebenaran antara seorang psikolog kriminal Han Seung min (Yoon Kye Sang) yang mengaku membunuh, dan Yu Hee (Go Ah Sung), seorang detektif yang menyelidiki latar belakang kasus sebagai penyidik.

Keduanya adalah sepasang kekasih setahun yang lalu, sampai mereka bertemu lagi sebagai seorang pembunuh dan profiler kriminal, yang menghadapi kebenaran yang tak terduga dalam serangkaian pembunuhan. Drama thriller ini berfokus pada proses mereka menyatukan potongan-potongan kasus, seperti puzzle.

Han Seung Min, seorang psikolog kriminal di penjara setelah membunuh Yoo Hong Min, ayah dari mantan kekasihnya Yu Hee sekaligus politisi berpengaruh.

Baca juga: Review Drama Crime Puzzle, Yoon Kye Sang Yakin Bunuh Ayah Go Ah Sung

Yu Hee, seorang detektif dengan intuisi yang tajam. Dia dengan gigih menggali kebenaran yang tersembunyi di balik insiden yang mengguncang seluruh hidupnya.

Sutradara Kim Sang Hoon yang mengarahkan drama 'Tell Me What You Saw' dan penulis Choi Jong Gil yang menulis film 'The Opposition Army' akan berkolaborasi dalam pembuatan drama ini.

'Crime Puzzle' akan dirilis di Olleh TV dan OTT Seezn pada bulan Oktober ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)