home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Lee Hee Joon Jadi Dokter Bedah Mencurigakan di Drama 'Chimera'

Jumat, 29 Oktober 2021 14:00 by bellaevania | 1587 hits
Potret Lee Hee Joon Jadi Dokter Bedah Mencurigakan di Drama 'Chimera'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama 'Mouse', Lee Hee Joon masih tidak bisa jauh dari unsur psikopat. Lee Hee Joon akan membintangi drama 'Chimera' bersama Park Hae Soo.

Lee Hee Joon akan berperan sebagai Lee Jung Yeop dalam 'Chimera'. Lee Jung Yeop adalah seorang ahli bedah terkenal yang telah menjadi terduga tersangka utama untuk pembunuhan berantai yang terjadi 35 tahun yang lalu.

Lee Jung Yeop adalah seorang ahli bedah Korea Selatan yang berbasis di Inggris tetapi segera kembali ke negaranya untuk membalas dendam. "Seluruh hidup saya (Lee Jung Yeop) difokuskan untuk menemukan tujuan dan harga diri saya dengan membalas kematian ayah saya."

Baca juga: Film Aksi Blockbuster Dibintangi Ma Dong Seok Hingga Noh Jung Ui Akan Tayang di Netflix

Lee Hee Joon kemudian berbagi pemikiran jujurnya tentang peran baru dan drama yang akan datang, "Lee Jung Yeop adalah orang yang cerdas dan strategis. Dia pendiam dan tidak terlalu terbuka, jadi ceritanya tidak diketahui dan emosinya terkendali."

Dia melanjutkan, "Saya ingin memainkan karakter yang menyembunyikan rahasia yang dalam dan gelap tetapi tidak dengan mudah mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)