home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Sung Rok Dikonfirmasi Bintangi Drama yang Sama Dengan So Ji Sub

Jumat, 29 Oktober 2021 14:15 by Rie127 | 1265 hits
Shin Sung Rok Dikonfirmasi Bintangi Drama yang Sama Dengan So Ji Sub
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (29/10), Xportsnews melaporkan bahwa Shin Sung Rok akan membintangi drama MBC terbaru berjudul Dr. Lawyer. Di hari yang sama, agensi sang aktor, Sangyeong THT mengonfirmasi bahwa kabar Shin Sung Rok akan turut berperan dalam drama yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Shin Sung Rok akan berperan sebagai Jayden Lee, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan segalanya dengan kata-kata dan tindakannya.

Karakter Jayden Lee juga akan melakukan apa pun untuk bisa mencapai kesuksesan. Jayden Lee merupakan karakter terselubung yang tidak terbaca.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Sementara itu, So Ji Sub telah dikonfirmasi untuk memerankan Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi baik dalam bedah umum maupun bedah toraks.

‘Dr. Lawyer’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu dan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasih mereka melalui operasi itu.

Keduanya kemudian bekerja sama untuk menghukum mereka yang memanfaatkan kekayaan dan kekuasaan untuk mencari keuntungan pribadi, bahkan tidak segan-segan menindas para korban yang dirugikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)