home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Yura Girl's Day Jadi Selebriti Stylish di Drama 'Now We Are Breaking Up'

Jumat, 29 Oktober 2021 14:30 by bellaevania | 1459 hits
Pesona Yura Girl's Day Jadi Selebriti Stylish di Drama 'Now We Are Breaking Up'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama baru SBS yang dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo, 'Now We Are Breaking Up' membocorkan karakter yang akan diperankan Yura Girl's Day.

'Now We Are Breaking Up' adalah drama romansa realistis antara cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri mode. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas, sementara Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang cerdas.

Dalam drama ini, Yura akan memainkan peran Hye Rin, seorang selebriti populer yang memiliki banyak pengikut di media sosial karena kombinasi kecantikan alami dan kerja kerasnya yang luar biasa.

Karakter Hye Rin adalah seorang influencer stylish yang selalu membuat tren mode terbaru, Hye Rin memancarkan aura yang kuat dan sedikit mengintimidasi dengan tatapan dinginnya.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Produser drama 'Now We Are Breaking Up' berkomentar, “Karakter Yura, Hye Rin adalah peran yang menunjukkan keadaan industri mode dalam cerita.”

Tim produksi memuji akting Yura, “Yura dengan sempurna menampilkan karakter Hye Rin, yang tampak dingin, tetapi juga memiliki sisi imut. Selain itu, dia tidak pernah berhenti tersenyum di lokasi syuting, dan dia adalah 'happy virus' yang membuat semua orang di lokasi syuting lebih bahagia. Tolong nantikan penampilan Yura.”

'Now We Are Breaking Up' tayang perdana pada 12 November.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)