home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kyu Hyung Jadi Rekan Han Hyo Joo di Drama 'Happiness'

Jumat, 29 Oktober 2021 15:00 by bellaevania | 1730 hits
Lee Kyu Hyung Jadi Rekan Han Hyo Joo di Drama 'Happiness'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Lee Kyu Hyung akan membuat penampilan spesial di drama original TVING mendatang 'Happiness'. Dia akan berperan sebagai rekan kerja Han Hyo Joo di drama tersebut.

'Happiness' adalah film thriller berlatar gedung apartemen bertingkat tinggi yang ditutup ketika penyakit menular muncul di kota. Drama ini juga akan menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup.

Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Park Hyung Sik akan berperan sebagai Jung Yi Hyun, mantan teman sekelasnya di SMA dan seorang detektif polisi di divisi kejahatan kekerasan.

Serta Jo Woo Jin berperan sebagai Han Tae Suk, pria di Komando Medis Angkatan Bersenjata yang bertugas menemukan sumber penyakit dan menghentikan penyebarannya.

Baca juga: Byun Yo Han, Lee Kyu Hyung, dan Seo Hyun Woo Gabung Drama Baru Song Kang Ho

Lee Kyu Hyung akan berperan sebagai Lee Seung Young, rekan Yoon Sae Bom. Keduanya telah bekerja sama untuk waktu yang lama sejak mereka masih pemula, dan mereka adalah duo yang diakui oleh semua orang.

Potongan gambar yang dirilis menunjukkan sifat karismatik Lee Seung Young yang kompeten. Yoon Sae Bom dan Lee Seung Young mengambil bagian dalam pelatihan anti-terorisme, tetapi mereka akan menghadapi krisis yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Produser mengatakan, "Pemirsa dapat menantikan penampilan Lee Kyu Hyung yang menarik yang akan membuka awal dari krisis penyakit menular. Chemistry dan sinerginya dengan Han Hyo Joo juga yang terbaik."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)