home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Style Halloween ala Idol K-Pop yang Bisa Ditiru

Sabtu, 30 Oktober 2021 10:00 by Rie127 | 1192 hits
5 Style Halloween ala Idol K-Pop yang Bisa Ditiru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Halloween merupakan acara perayaan yang dilakukan setiap tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Orang yang turut merayakan acara tersebut biasanya menggunakan kostum dari berbagai karakter atau pun topeng hantu, tidak terkecuali idol K-Pop yang juga ikut merayakannya.

Berikut ini merupakan deretan style Halloween idol K-Pop yang bisa menjadi inspirasi. Udah siap merayakan Halloween, Dreamers?

1. San ATEEZ

Penampilan San ATEEZ di video musik ‘Black Cat Nero’ yang dirilis pada tahun lalu sangat ikonik. Jika kamu mengingatkan make-up yang simple namun mirip dengan idol K-Pop, make-up dari San dapat kamu jadikan inspirasi.

Yang kamu butuhkan adalah tindik rantai bibir ke telinga, lensa kontak berwarna ungu, lipstik merah, eyeshadow coklat dan merah.

2. HyunA & DAWN

Jika sedang mencari kostum pasangan, kostum Hyun Adan DAWN pada video musik ‘Ping Pong’ bisa dijadikan inspirasi lho! Apalagi jika ingin terlihat edgy namun tetap imut seperti pasangan paling keren di Halloween.

Baca juga: Kali Kedua, San ATEEZ Positif COVID-19 Sepulang Tur Amerika

3. Sunmi

Style Y2K sangat populer di tahun 2021, jika kamu ingin mengikuti trend ini penampian SUnmi di video musik ‘You Can’t Sit With Us’ pastinya akan sangat cocok. Kuku panjang, rok mini, pita, dan warna-warna cerah bikin penampilan kamu menggemaskan.

4. ASTRO

Tidak sendirian dan ingin pergi bareng squad ke pesta Halloween? Kamu bisa mengikuti style member ASTRO dengan pakaian seperti jeruk berwarna orange seperti dalam video musik mereka ‘Breathless’. Bakal lucu dan eye catching banget nih.

5. Taemin SHINee

Taemin memberikan penampilan yang luar biasa saat era ‘Advice’. Jika kamu ingin penampilan yang terlihat lebih seram, kamu bisa mengikuti gaya Taemin, terutama dengan memakai tato, rantai, penutup wajah dan jeans robek yang swag abis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)