home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Chimera, Kasus Pembunuhan Berantai Penuh Mistis

Jumat, 29 Oktober 2021 23:00 by Rie127 | 1268 hits
Sinopsis Drama Chimera, Kasus Pembunuhan Berantai Penuh Mistis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru OCN Chimera’ akan segera menghibur penonton pada 30 Oktober. Drama yang dibintangi oleh Park Hae Soo, Lee Hee Jun, Soo Hyun, dan Cha Joo Young ini akan menceritakan rangkaian kasus pembunuhan dan insiden Chimera.

Mengisahkan tentang sebuah ledakan yang terjadi di tahun 1984 dan menyebabkan kasus pembunuhan berantai yang juga dikenal sebagai kasus Chimera. 35 tahun kemudian, ledakan yang serupa kembali terjadi.

Chimera sendiri merupakan makhluk hibrida yang bernapas api dari mitologi Yunani. Memiliki kepala singa, tubuh kambing, dan ekor ular. Penonton pun penasaran mengapa kasus ini berhubungan dengan Chimera, sang makhluk mitologi yang cukup menyeramkan.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Drama ini juga berfokus pada kehidupan Cha Jae Hwan (Park Hae Soo), seorang detektif yang antusias dan perfeksionis ketika melakukan investigasi dan Eugene (Soo Hyun), yang saat masih kecil dia diadopsi oleh orang tua di Amerika Serikat dan bekerja di FBI. Namun, sekarang ia bekerja sebagai profiler kriminal.

Sama seperti Lee Joong Yeob (diperankan oleh Lee Hee Jun), saat masih kecil dia diadopsi oleh orang tua di Inggris dan menjadi ahli bedah, sampai akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan, tetapi dia terlibat dalam kasus misterius.

Cha Jae Hwan, Eugene dan Lee Joong Yeob memiliki alasan yang berbeda untuk mengejar kebenaran kasus Chimera. Penonton pun tidak boleh melewatkan ketika ketiganya bergabung untuk mencari kebenaran apa itu Chimera sebenarnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)