home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Chu Young Woo Tentang Drama School 2021 dan Lawan Mainnya

Minggu, 31 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 886 hits
Kata Chu Young Woo Tentang Drama School 2021 dan Lawan Mainnya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Chu Young Woo baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang drama terbaru yang dibintanginya, School 2021. Ia memerankan karakter Jung Young Joo, seorang siswa pindahan misterius dengan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon (Kim Yo Han).

Karakter Jung Young Joo yang pendiam dan sulit dibaca tampak dingin dan menakutkan di luar. Tetapi di dalam, dia sebenarnya sangat berhati lembut.

Menggambarkan karakternya, Chu Young Woo berkomentar, “Jung Young Joo mungkin tampak mudah tersinggung dan seperti dia menghindari orang lain, tapi dia sebenarnya pria kesepian yang membutuhkan bantuan orang lain lebih dari siapa pun.”

Dia melanjutkan, “Saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kebahagiaan apa yang akan didapat Jung Young Joo, yang pendiam dan tidak mungkin untuk dibaca, dan juga apa yang mungkin membuat Jung Young Joo tersenyum."

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

"Saya bekerja keras untuk mencoba dan menyampaikan kontras antara sikap beku Jung Young Joo dan kehangatan yang tersembunyi di dalamnya.”

Chu Young Woo juga memuji lawan mainnya Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol. “Meskipun Yo Han dan aku seumuran, aku harus banyak belajar darinya, dan aku sangat bergantung padanya,” kata aktor tersebut.

“Dan Yi Hyun tenggelam dalam aktingnya dengan sangat cepat, jadi setiap kali kami melakukan adegan bersama, syuting berjalan lancar. Saya juga memiliki banyak adegan bersama dengan Byeol, dan dia adalah mitra yang dapat diandalkan yang memberi saya banyak energi.”

Sementara itu, School 2021 dijadwalkan tayang perdana pada 17 November pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)