home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Aktif Lagi di Medsos, Isyarat Sudah Bebas Wajib Militer?

Senin, 01 November 2021 09:45 by muthiasp | 414 hits
Woo Do Hwan Aktif Lagi di Medsos, Isyarat Sudah Bebas Wajib Militer?
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Aktor Woo Do Hwan diketahui tengah menjalani wajib militer sejak 6 Juli 2020 lalu sebagai tentara aktif. Namun, ia mengisyaratkan dirinya akan segera bebas tugas dalam waktu dekat dan menyapa penggemar lewat media sosialnya.

Pada 31 Oktober, Woo Do Hwan mengunggah potret dirinya sedang merayakan pesta Halloween dengan outfit yang kasual dengan caption, "Aku sangat merindukan kalian semua. Makanlah permen yang banyak." Ia juga membagikan foto anjing peliharaannya yang mengenakan topi militer miliknya.

Kemudian seorang sumber dari KeyEast Entertainment mengungkapkan, “Woo Do Hwan saat ini sedang dalam cuti terakhirnya dari militer. Dia akan diberhentikan pada 5 Januari tahun depan tanpa kembali ke pangkalan militer.”

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Sebagai informasi, mengikuti peraturan terbaru saat pandemi virus corona, masa liburan peserta wajib militer Korea Selatan akan diakumulasikan pada akhir periode bertugas. Sehingga peserta bisa menikmati liburan panjang yang menandakan akhir masa tugas.

Keluarnya Woo Do Hwan dari wajib militer disambut oleh para sahabatnya. Lee Jung Shin CNBLUE berkomentar, “Wow… Kamu kembali” dengan emoji hati. Seolhyun AOA menulis, “Wow” dan serangkaian emoji, sementara Shin Jae Ha berkata, “Kamu keluar??? Betulkah???"

Para penggemar juga menyambut antusias postingan terbaru Woo Do Hwan, sejak terakhir kali aktif pada November 2020. Mereka tidak sabar untuk bisa kembali menyaksikan akting bintang muda tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)