home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Perolehan Rating Drama Korea Terbaru Chimera dan Inspector Koo

Senin, 01 November 2021 10:45 by muthiasp | 1177 hits
Melihat Perolehan Rating Drama Korea Terbaru Chimera dan Inspector Koo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Sabtu dan Minggu kedatangan dua pesaing baru yakni OCN Chimera dan JTBC Inspector Koo. Dua drama dengan latar belakang profesi serupa itu mengawali penayangan dengan rating yang cukup baik.

Episode pertama drama OCN Chimera memperoleh rating nasional rata-rata 0,8 persen. Kemudian drama bergenre thriller misteri itu mengalami peningkatan jumlah penonton untuk episode keduanya dengan rata-rata 1,4 persen skala nasional.

OCN Chimera mengisahkan tentang sebuah ledakan yang mengarah pada kasus pembunuhan berantai 35 tahun lalu yang dikenal sebagai kasus Chimera. Ledakan itu terjadi lagi dan diselidiki oleh Park Hae Soo serta Claudia Kim.

Baca juga: Ini Penjelasan Teori Drama Chimera, Identitas Pelaku Masih Abu-Abu dan Wanita Misterius

Sementara drama terbaru JTBC Inspector Koo mencetak rating yang lebih tinggi rata-rata 2,6 persen skala nasional untuk episode pertamanya. Drama comeback Lee Young Ae ini pun stabil di episode kedua.

Menurut data yang dikeluarkan oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode kedua drama Inspector Koo mempertahankan rating nasional rata-rata 2,6 persen dari pemutaran perdana. Drama ini juga tayang di platform Netflix.

Inpector Koo menceritakan tentang seorang mantan polisi wanita yang berubah profesi menjadi penyidik asuransi dan detektif pribadi. Ia kemudian melakukan pengejaran terhadap mahasiswi yang merupakan pembunuh berantai. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)