home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Won Geun Ungkap Perasaan Comeback Akting Setelah Wamil di Tengah Pandemi

Senin, 01 November 2021 11:45 by fzhchyn | 540 hits
Lee Won Geun Ungkap Perasaan Comeback Akting Setelah Wamil di Tengah Pandemi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor ‘One the Woman’ Lee Won Geun baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah @star1! Perannya dalam drama SBS tersebut menandai kembalinya dia ke dunia akting dalam dua tahun setelah menjalankan tugas wajib militernya.

Lee Won Geun mengungkapkan bahwa keputusan memilih peran pertamanya setelah kembali dari militer cukup menegangkan. Dia berkata, “Aku keluar dari militer pada titik ketika semuanya melambat karena COVID-19, yang juga membuat suasana hatiku menurun.”

“Tetapi tepat pada saat itu, aku menemukan proyek komedi yang sangat cerah dan menyenangkan. Kepala agensiku menyarankan bahwa akan baik untuk melakukan proyek ringan di tengah masa-masa sulit seperti itu, dan aku telah memikirkan hal yang sama, jadi begitulah caraku bergabung dengan drama.”

Ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik pada karakternya Ahn Yoo Joon, aktor tersebut berbagi, “Dia mengikuti kata hatinya ketika menyangkut perasaannya terhadap Jo Yeon Joo (Honey Lee), tetapi dia juga sangat serius saat mengungkap kasus sebagai jaksa. Aku juga senang bisa menampilkan aura maskulin.”

Baca juga: Jin Goo, Ha Do Kwon, Lee Won Geun Bintangi Drama Thriller OCN

Pemirsa terkesan dengan adegan di mana dia berbicara dalam bahasa Vietnam. Lee Won Geun mengungkapkan, “Aku secara pribadi menemukan tutor bahasa Vietnam dan mempelajarinya terlebih dahulu, karena aku khawatir tentang hal itu.”

“Sutradara mencoba untuk mengurangi tekanan dengan bercanda bahwa tidak ada yang akan tahu perbedaanya dan agar santai saja, tetapi aku benar-benar ingin mengucapkan kalimatnya dengan sempurna. Setelah melihat adegan yang selesai, aku bangga bahwa latihan yang aku lakukan tampaknya telah membuahkan hasil.”

Lee Won Geun menyebutkan bahwa dia tidak dapat menerima umpan balik tentang penampilannya dari tutor bahasa Vietnamnya, dan menambahkan, “Jika mereka membaca wawancara ini, aku ingin memberi tahu mereka bahwa berkat mereka aku dapat melakukannya dengan baik saat syuting adegan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)