home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Berikan Donasi untuk Bantu Dukung Anak Tunarungu

Senin, 01 November 2021 11:00 by fzhchyn | 713 hits
Chanyeol EXO Berikan Donasi untuk Bantu Dukung Anak Tunarungu
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Snail of Love mengungkapkan pada 29 Oktober lalu bahwa Chanyeol memberikan sumbangan besar untuk membantu biaya operasi implan koklea untuk anak-anak tunarungu. Mereka juga berkata bahwa member EXO ini terus memberikan donasi kepada organisasi nirlaba tersebut sejak awal tahun ini.

Pada Januari, Chanyeol melamar untuk menjadi sponsor tetap Snail of Love, mengatakan bahwa dia ingin membantu mendukung anak-anak tunarungu dan membantu biaya operasi implan koklea mereka.

Selain memberikan donasi rutin setiap bulan, Chanyeol juga memberikan donasi tambahan sebesar 16 juta won (sekitar 193 juta rupiah) tiga kali pada bulan Februari, Juli, dan Oktober.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Berkat dukungan dan donasi rutin Chanyeol, Snail of Love melaporkan bahwa dua anak tunarungu kini telah memperoleh kemampuan pendengaran mereka. Salah satu anak telah menjalani operasi untuk implan koklea dan sedang menjalani perawatan rehabilitasi bicara, sedangkan anak kedua dijadwalkan untuk segera menjalani operasi yang sama.

"Kecacatan kedua yang paling umum adalah gangguan pendengaran. Setiap tahun, satu hingga dua dari 1.000 bayi baru lahir lahir dengan gangguan pendengaran, tetapi bahkan anak-anak ini dapat belajar berbicara dan mendengar setelah menjalani operasi implan koklea," kata perwakilan dari Snail of Love.

Perwakilan tersebut melanjutkan, "Minat dan donasi [Chanyeol] adalah kekuatan besar bagi keluarga yang menderita gangguan pendengaran dalam keadaan ekonomi yang sulit ini. Kami ingin berterima kasih kepada Park Chanyeol atas donasi hangatnya untuk anak-anak tunarungu bahkan saat ia melayani di militer."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)