home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Teaser Perdana Drama 'Bulgasal', Lee Jin Wook Jadi Mahluk Abadi

Senin, 01 November 2021 13:45 by bellaevania | 713 hits
tvN Rilis Teaser Perdana Drama 'Bulgasal', Lee Jin Wook Jadi Mahluk Abadi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN baru saja merilis teaser perdana drama 'Bulgasal' yang memperkenalkan karakter misterius Lee Ji Wook. Drama ini juga dibintangi Kwon Na Ra dan Lee Joon.

'Bulgasal' merupakan drama fantasi tentang seorang wanita yang telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun terakhir dan mengingat semua kehidupan masa lalunya dan seorang pria yang hidup abadi selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Lee Jin Wook memerankan Dan Hwal, seorang bulgasal yang pernah menjadi manusia 600 tahun yang lalu. Kwon Nara memerankan Min Sang Woon, yang sebelumnya adalah seorang bulgasal setelah menjadi target balas dendam Dan Hwal ketika hubungan masa lalunya memburuk, tetapi dia bereinkarnasi sebagai manusia.

Lee Joon memerankan Ok Eul Tae, seorang bulgasal yang hidup dalam kerahasiaan dan menggunakan kekayaannya untuk membantu mereka yang membutuhkan dan mengendalikan politisi.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Gong Seung Yeon sebagai Dan Sol, mantan istri Dan Hwal. Drama ini juga menampilkan pemeran lainnya termasuk Jung Jin Young, Park Myung Shin, dan Kim Woo Seok UP10TION.

Dalam teaser tersebut, sosok yang diduga sebagai Dan Hwal dimulai di era Joseon dan bertahan dalam perjalanan waktu hingga mencapai masa kini, di mana ia berjalan menyusuri gang terpencil. Dalam teaser itu dia mengatakan, "Bulgasal, yang tidak bisa membunuh atau dibunuh."

Ini menandai drama pertama Lee Jin Wook, Kwon Nara, dan Lee Joon bersama. 'Bulgasal' akan tayang perdana pada 18 Desember 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)