home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Escape From Mogadishu' Borong 13 Nominasi Blue Dragon Film Awards

Senin, 01 November 2021 14:15 by bellaevania | 591 hits
'Escape From Mogadishu' Borong 13 Nominasi Blue Dragon Film Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Jo In Sung 'Escape From Mogadishu' mendapatkan respon positif dari publik. Film ini juga masuk dalam nominasi Blue Dragon Film Awards ke-42.

Blue Dragon Film Awards tahun ini dijadwalkan berlangsung pada 26 November mendatang. Untuk tahun ini, mereka telah mengumumkan daftar nominasi untuk 15 dari 18 kategori.

Menariknya, 'Escape from Mogadishu' berhasil memborong 13 nominasi kategori utama. Ini termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik (Ryu Seung Wan,) Aktor Terbaik (Jo In Sung dan Kim Yoon Seok,) Aktor Pendukung (Koo Kyo Hwan dan Heo Joon Ho), Skenario Terbaik dan banyak lagi.

Baca juga: 7 Film Korea Box Office di Tahun 2021

Selain Jo In Sung dan Kim Yoon Seok, aktor yang masuk nominasi Aktor Terbaik adalah Byun Yo Han dan Sol Kyung Gu dari 'The Book Of Fish' dan Song Joong Ki dari 'Space Sweepers'. Film Song Joong Ki itu juga menerima delapan nominasi, sementara 'The Book of Fish' mendapat sembilan nominasi.

Berdasarkan kisah nyata, 'Escape from Mogadishu' mengikuti kisah sekelompok orang Korea Selatan dan Korea Utara yang bekerja di kedutaan dan menghadapi peristiwa mengancam kematian di tengah Perang Saudara Somalia.

Film karya sutradara Ryu Seung Wan ini juga telah menerima penghargaan sebelumnya. Contohnya memenangkan enam penghargaan dalam Annual Buil Film Awards ke-30 pada bulan Oktober lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)