home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama OCN Chimera

Senin, 01 November 2021 14:30 by Rie127 | 699 hits
Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama OCN Chimera
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru OCN berjudul Chimera telah memulai penayangan perdananya pada 30 Oktober lalu. Tentunya drama penuh misteri masa lalu ini cukup membuat penasaran dengan plot cerita yang disuguhkan.

Berikut ini merupakan alasan mengapa kamu harus nonton drama yang dibintangi Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon ini. Sutradara Kim Do Hoon juga turut membagikan apa yang harus diwaspadai pemirsa dalam drama lho!

1. Karakter Penjahat

Jika pembunuh berantai kerap menggunakan pistol, pisau, atau penculikan sebagai metode pembunuhan. Maka di drama ‘Chimera’ menggunakan ledakan yang membuat para detektif sulit menemukan bukti.

Sutradara Kim Do Hoon berkata, “Untuk adegan ledakan, kami mengutamakan keselamatan dan merekamnya dengan sangat hati-hati dengan persiapan yang detail."

"Inti dari ‘Chimera’ tidak hanya menunjukkan ledakan dan adegan berbahaya lainnya secara realistis, tetapi juga menjelaskan pengetahuan kimia dan prinsip-prinsip proses investigasi dengan cara yang mudah dipahami.”

2. Kerja Sama dan Konflik

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Berbicara mengenai perubahan karakter, Park Hae Soo dan Lee Hee Joon berkata, “Ketika sebuah insiden yang mirip dengan kasus dari 35 tahun yang lalu terjadi, para karakter mencari hubungan dan kebenaran tersembunyi di balik kasus tersebut.”

“Masing-masing dari mereka memiliki motif yang berbeda dalam mengungkap kejahatan, kejadian, dan kebenaran yang sebenarnya. Penonton dapat merasakan ketegangan saat mereka berpasangan, meragukan satu sama lain, dan terlibat dalam konflik,” ungkap mereka.

3. Siapa Chimera?

Sejak episode pertama, penonton pastinya masih penasaran dengan siapa sosok Chimera, pembunuh di balik ledakan berantai 35 tahun yang lalu. Para aktor berbagi, “Kami tidak tahu siapa penjahat sebenarnya sampai paruh kedua pembuatan film."

"Seiring berjalannya cerita, semua orang mulai terlihat seperti penjahat, jadi penonton akan dapat tetap tenggelam dalam ketegangan sampai akhir.”

Sutradara Kim Do Hoon berkata, “Chimera adalah karakter yang terperangkap di dalam tragedi masa lalu yang menyakitkan dan bagaimana mereka dapat melarikan diri dari nasib mereka. Silakan nantikan cerita karakter yang telah tersimpan selama 35 tahun dan bagaimana masing-masing dari mereka mengatasi tragedi di dalamnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)