home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasil Debut Jadi Member Kep1er, Ini Alasan Huening Bahiyyih Dibombardir Komentar Jahat

Senin, 01 November 2021 16:20 by bellaevania | 844 hits
Berhasil Debut Jadi Member Kep1er, Ini Alasan Huening Bahiyyih Dibombardir Komentar Jahat
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah program survival show Mnet 'Girls Planet 999' berakhir, Huening Bahiyyih, adik dari Hueningkai TXT masuk dalam daftar 9 kontestan yang akan debut dengan nama Kep1er.

Huening Bahiyyih akan debut berasama Kim Chaehyun, Choi Yujin, Kim Dayeon, Seo Young Eun, Kang Ye Seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiaoting. Mereka adalah 9 kontestan yang menduduki peringkat teratas Girls Planet 999.

Namun kabar debutnya Huening Bahiyyih mengundang banyak komentar jahat. Bahkan dilontarkan oleh sesama penggemar Kep1er. Konon, gadis berusia 17 tahun itu dianggap tak pantas debut karena peringkatnya yang selalu relatif rendah dibandingkan dengan banyak kontestan lainnya.

Pada episode terakhir Girls Planet 999, Bahiyyih berada di peringkat ke-13 secara keseluruhan, membuat banyak orang percaya bahwa dia tidak akan berhasil masuk ke jajaran 9 anggota yang akan debut.

Baca juga: Huening Bahiyyih Absen dari Showcase Kep1er di Jepang Setelah Kehilangan Anggota Keluarga

Namun ketika acara tersebut beralih ke sistem pemungutan suara atau one pick system. Penggemar Bahiyyih memberikan voting yang banyak sehingga Bahiyyih langsung merangkak naik menjadi anggota ke-2 Kep1er dengan 923.567 poin dan suara terbanyak dari seluruh finalis.

Pengumuman tersebut dengan cepat menyebabkan kebencian terhadap Bahiyyih. Agensi Bahiyyih, Play M Entertainment belum mengeluarkan pernyataan bahwa mereka berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat.

Di sisi lain, WAKEONE Entertainment, agensi Kep1er telah meminta penggemar untuk mengirimkan komentar kebencian atau fitnah yang mereka lihat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)