home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profile Huening Bahiyyih, Member Kep1er yang Juga Adik Huening Kai TXT

Senin, 01 November 2021 18:30 by Rie127 | 1848 hits
Profile Huening Bahiyyih, Member Kep1er yang Juga Adik Huening Kai TXT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa bulan belakangan ini penggemar K-Pop sedang dibuat terkesima dengan ajang survival Girls Planet 999 yang pada 22 Oktober lalu mengumumkan 9 member final untuk debut dalam grup Kep1er. Dan rencananya mereka akan debut pada bulan Desember mendatang.

Salah satu member Kep1er yang disorot adalah Huening Bahiyyih. Gadis kelahiran 27 Juni 2004 ini merupakan adik dari member TXT, siapa lagi kalau bukan Huening Kai, yang membuatnya cukup menjadi perbincangan netizen.

Selain memiliki kakak laki-laki yang seorang idol, ia juga memiliki kakak perempuan yang merupakan mantan member dari girl grup VIVA, Lea Navvab Huening. Sayangnya, grup tersebut bubar pada tahun 2019 lalu.

Sebelum mengikuti ajang ‘Girls Planet 999’, Bahiyyih pernah mengikuti audisi di YG Entertainment dan berhasil lolos di tahap pertama. Namun memutuskan untuk tidak bergabung dengan agensi BLACKPINK tersebut.

Baca juga: Huening Bahiyyih Absen dari Showcase Kep1er di Jepang Setelah Kehilangan Anggota Keluarga

Memiliki darah campuran Korea dan Jerman membuatnya fasih menggunakan beberapa Bahasa seperti Korea, Mandarin, dan Inggris. Bahkan ia pernah menjadi narrator opening MAMA 2020 untuk pembacaan kategori ‘Worldwide Fans Choice’.

Pemilik dari nama asli Bahiyyih Jaleh Huening ini juga pernah diragukan dan mendapatkan komentar jahat yang menyebut jika ia berhasil lolos dan debut di Kep1er berkat kepopularitasan kakaknya, Huening Kai. Terlebih ada netizen yang berpendapat ia jarang menjadi perbincangan di ‘Girls Planet 999’.

Meskipun begitu, banyak penggemar yang sudah sangat menantikan debutnya Bahiyyih, terutama kemampuan dance-nya yang menjadi salah satu hal yang cukup dinantikan oleh para fans.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)