home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Si Yang Bicara Soal Peran di Drama Lovers of the Red Sky dan Lawan Main

Senin, 01 November 2021 17:29 by muthiasp | 784 hits
Kwak Si Yang Bicara Soal Peran di Drama Lovers of the Red Sky dan Lawan Main
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kwak Si Yang sukses merampungkan drama SBS Lovers of the Red Sky. Aktor tampan tersebut berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana ia membahas perannya dalam drama tersebut dan kesan beradu akting dengan lawan mainnya.

Kwak Si Yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton dengan berkomentar, “Saat syuting aku merasa bahwa drama ini akan sangat menarik, dan aku bekerja keras untuk mempersiapkannya itu jadi aku diam-diam berharap banyak."

"Berkat semua cinta yang diberikan begitu banyak orang untuk drama ini, drama ini bisa berakhir dengan bermakna. Terima kasih," ujarnya.

Ketika ditanya tentang rahasia kesuksesan drama, Kwak Si Yang berkata, “Saya pikir peran yang dimainkan oleh Kim Yoo Jung yang cantik dan Ahn Hyo Seop yang keren adalah faktor terbesar."

"Saya pikir itu populer karena para aktor benar-benar menonjolkan kepribadian unik dari peran mereka dan karena banyak orang tertarik dengan ceritanya.”

Kwak Si Yang mengatakan bahwa suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan. “Ada banyak waktu di mana saya berdiri menonton dari jauh dengan senyum kebapakan,” kenangnya.

"Kim Yoo Jung adalah pembuat suasana hati (mood booster) di lokasi syuting. Suasana menjadi lebih cerah setiap kali dia tiba. Dia sangat santai dan siap mendekati orang terlebih dahulu, jadi lokasi syutingnya menyenangkan dan penuh energi.”

Aktor tersebut juga berkomentar tentang bekerja dengan anggota pemeran lainnya, termasuk Ahn Hyo Seop dan Gong Myung, “Karena saya pernah tinggal bersama Ahn Hyo Seop sebelumnya, kami dekat dan tahu banyak tentang satu sama lain."

Baca juga: Kwak Si Yang Pacari Im Hyeon Joo Bintang 'Heart Signal 2'

"Sepanjang syuting, saya sangat berterima kasih kepada Gong Myung karena berbagai alasan. Sejak kami semakin dekat, saya pikir kami dapat memiliki kerja tim yang lebih baik lagi.”

Kwak Si Yang menceritakan bahwa Pangeran Juhyang adalah peran yang benar-benar ingin dia coba, menjelaskan, “Meskipun ada beberapa tekanan karena karakter yang didasarkan pada Pangeran Suyang, saya pikir itu akan menjadi peran yang dapat saya tunjukkan banyak dari hal-hal melalui. Saya juga sangat ingin bekerja dengan sutradara Jang Tae Yoo.”

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa untuk mempersiapkan perannya, ia melakukan berbagai diskusi tentang aspek visual seperti di mana riasan luka harus diterapkan dan warna pakaian apa yang paling memancarkan aura jahat.

Kwak Si Yang juga menemukan inspirasi dari penampilan Lee Jung Jae sebagai Pangeran Suyang dalam film The Face Reader. Ia berbagi, “Penggambaran Lee Jung Jae tentang Pangeran Suyang sangat keren dan meninggalkan kesan yang mendalam, jadi saya bekerja keras untuk membawa beberapa aspek darinya untuk peran saya sendiri.”

Tentang mengikuti aspek akting Lee Jung Jae, Kwak Si Yang mengakui, “Bagaimana saya bisa mengikuti jejaknya. Saya masih harus banyak belajar, dan saya ingin menyerupai dan belajar darinya.”

Kwak Si Yang juga akan muncul di IDOL: The Coup, drama terbaru JTBC tentang idola yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai.

Terkait peran barunya yang berbeda, ia berkomentar, “Saya pikir saya akan dapat menunjukkan aura dingin yang berbeda dibandingkan dengan Pangeran Juhyang. Saya akan dapat menunjukkan kepada semua orang karakter yang sangat menarik.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)