home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2AM Akhirnya Comeback Setelah 7 Tahun, Rilis Lagu Ciptaan JYP dan Bang Si Hyuk

Senin, 01 November 2021 18:15 by muthiasp | 987 hits
2AM Akhirnya Comeback Setelah 7 Tahun, Rilis Lagu Ciptaan JYP dan Bang Si Hyuk
Image source: @voice_2am

DREAMERS.ID - 2AM adalah grup vokal K-Pop generasi kedua yang sudah lama hiatus dari industri musik. Pada 1 November, grup balada ini resmi comeback dengan merilis mini album baru terbaru bertajuk Ballad 21 F/W, dan dua title track.

Dua lagu utama tersebut yakni No Good in Good-Bye yang diproduksi oleh JY Park atau Park Jin Young. Dan Should've Known yang diciptakan oleh Bang Si Hyuk. Dua orang tersebut yang paling berjasa dalam perjalanan karir 2AM.

Should've Known adalah lagu yang mengungkapkan kerinduan dan kesedihan putus cinta dengan melodi yang hangat. Liriknya mengungkapkan rasa sakit karena merenungkan masa lalu, seperti pada kalimat, "Setelah mengirimmu pergi.. aku menangis seperti ini. Setelah menangis.. kurasa aku tahu apa yang berharga."

Baca juga: Intip Tiga Panggung Spesial MBC Music Festival 2023, Ayah-Anak Hingga Lintas Agensi

"Hanya sekarang.. menyesal aku sepertinya bodoh tapi.. tidak bisakah kita memutar waktu sekali saja?"

No Good in Good-Bye juga bergenre ballad yang ditujukan untuk mantan kekasih, mengungkapkan perasaan rumit saat orang yang kamu cintai mengetahui bahwa kamu telah putus dari orang lain. Lirik dan musik emosional terungkap secara dramatis seolah-olah sedang menonton film romansa.

Video musik Should've Known dan No Good in Good-Bye juga terlihat begitu sinematik, dengan menampilkan Junho 2PM dan Kim So Hyun sebagai dua pemeran utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)