home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lihat Lagi Lucunya Para Idol Cosplay Jadi Karakter Drama Korea di Halloween Tahun Ini

Selasa, 02 November 2021 09:00 by bellaevania | 1049 hits
Lihat Lagi Lucunya Para Idol Cosplay Jadi Karakter Drama Korea di Halloween Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih dalam sisa keseruan Halloween tahun ini, banyak idol yang ikut meramaikan Halloween dengan berdandan layaknya karakter dalam berbagai film, tokoh animasi hingga drama Korea. Lihat lagi yuk lucunya para idol yang cosplay jadi karakter drama Korea di tahun ini!

Bicara soal drama Korea yang hits tahun ini, apalagi kalau bukan 'Squid Game'. Serial yang tayang di Netflix ini berhasil mencuri perhatian penonton dunia. Tak heran jika banyak idol yang mengusung tema ‘Squid Game’ untuk Halloween tahun ini.

Salah satu karakter Squid Game yang paling fenomenal di ‘Squid Game’ adalah boneka robot ‘pembunuh’ yang ada dalam game Lampu Merah, Lampu Hijau. Karakter ini sukses ditiru oleh Winter aespa, Shindong Super Junior dan juga Lisa BLACKPINK.

Selain boneka robot ‘Squid Game’, penjaga ‘Squid Game’ atau Masked Man juga berhasil di ikuti oleh Jaemin dan Jeno NCT yang masing-masing berperan sebagai Square Masked Man dan Triangle Masked Man.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

Tak hanya ‘Squid Game’, drama makjang fenomenal ‘Penthouse’ yang berlangsung sampai musim ketiga juga jadi inspirasi bagi Sangyeon The Boyz untuk Halloween tahun ini. Sangyeon berdandan layaknya Joo Dan Tae yang aslinya diperankan oleh aktor Uhm Ki Joon.

Sementara rekan satu grupnya yang lain yakni Haknyeon juga tak ketinggalan dengan tren drama saat ini. Dia cosplay menjadi salah satu sel gemas dari drama ‘Yumi’s Cells’ yakni sel lapar, lengkap dengan snack ditangannya.

Bukan hanya drama Korea terbaru yang sedang tren saat ini, drama Korea jadul yang legendaris juga menginspirasi idol seperti Yeri Red Velvet sebagai Chaekyung Shin dari drama ‘Princess Hours’ dan Sunwoo The Boyz menjadi Gyun Woo dari film Korea 'My Sassy Girl'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)