home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 MV Solois K-pop yang Dominasi Youtube di Tahun 2021

Selasa, 02 November 2021 10:30 by bellaevania | 585 hits
10 MV Solois K-pop yang Dominasi Youtube di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2021 tak hanya boy group atau girl group yang mendominasi chart musik. Penyanyi solo juga tak kalah bersinar di tahun ini, bahkan ada yang memecahkan rekor masa lalu.

Berikut ini adalah 10 lagu solo K-pop terpopuler berdasarkan jumlah penayangan di Youtube:

1. LALISA – Lisa BLACKPINK

Ini menjadi debut solo Lisa yang paling ditunggu-tunggu. Dirilis pada 9 September, lagu utama dari album solonya ‘LALISA’ itu telah ditonton 311 juta kali. Dalam video musiknya, Lisa juga tak lupa memasukkan unsur asal negaranya, Thailand.

2. On The Ground – Rose BLACKPINK

Rekan satu tim Lisa di BLACKPINK, Rose juga telah menjajal debut solo melalui album bertajuk ‘R’. Lagu utamanya yakni ‘On The Ground’ saat ini sudah ditonton 242 juta kali.

3. Gone – Rose BLACKPINK

Salah satu lagu lain dalam album ‘R’ milik Rose, ‘Gone’ juga tak kalah menarik perhatian BLINK. ‘Gone’ memiliki lebih dari 143 juta kali penayangan.

4. Money – Lisa BLACKPINK

Lagu ‘Money’ merupakan lagu Lisa full berbahasa Inggris dalam album ‘Lalisa’. Dirilis pada 2 September, musik videonya telah ditonton 203 juta kali.

5. Celebrity - IU

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Pesona IU sebagai seorang penyanyi tidak perlu diragukan. Suaranya yang merdu pasti akan menghipnotis para pendengarnya. Dirilis pada 27 Januari, ‘Celebrity’ telah ditonton sebanyak 112 juta kali.

6. Dumb Dumb – Somi

Memiliki irama lagu yang adiktif ditambah dengan point koreografi yang catchy. ‘Dumb Dumb’ yang dirilis Somi pada 2 Agustus lalu telah menarik perhatian 96 juta penonton!

7. Lilac – IU

Masih dari IU, dirilis pada 25 Maret, lagu ‘Lilac’ yang berasal dari album dengan judul yang sama itu telah ditonton sebanyak 63 juta kali.

8. RiBBon - BamBam

Setelah GOT7 meninggalkan agensi JYP Entertainment, ketujuh membernya memilih karir dan jalannya masing-masing. Saling dukung satu sama lain, lagu ‘RiBBon’ yang BamBam rilis pada 15 Juni sudah 60 juta kali ditonton.

9. What Type of X - Jessi

Salah satu solois wanita asal Korea yang paling badass, Jessi menunjukkan talentanya dalam menyanyi sekaligus koreografi dalam lagu ‘What Type of X’ yang memiliki lebih dari 56 juta kali penayangan. Lagu ini dirilis pada 17 Maret lalu.

10. You Can’t Sit With Us - Sunmi

Mantan member girlgrup legendaris Wonder Girls, Sunmi terus bersinar meski telah bersolo karir. Dirilis pada 6 Agustus, lagu ‘You Can’t Sit With Us’ yang masuk dalam album ‘1/6’ hampir menyentuh angka 55 juta penayangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)